Senin, 25 Maret 2019



Ketentuan Cetak Buku Fisik


Sebelum menerbitkan naskahmu, ada baiknya membaca terlebih dahulu secara lengkap mengenai syarat dan ketentuannya sebagai berikut.

Ketentuan Cetak Buku Fisik
1. Naskah yang dikirimkan harus sudah selesai atau tamat.
2. Untuk genre naskah sendiri kami membebaskan semua.
3. Penulis mengirim naskah pada MoonSeed. Naskah yang dikirimkan merupakan karya orisinil, bukan saduran, atau terjemahan karya orang lain.
4. Jika penulis ingin ukuran atau layout dari novel itu berbeda, maka MoonSeed akan memberikan contoh layout agar penulis bisa mengatur sendiri.
5. Naskah yang dikirimkan tidak boleh mengandung unsur pornografi dan dilarang mengandung unsur SARA (suku, agama, ras, dan antargolongan).
6. Apabila ada pelanggaran dari pasal 3 dan 4, naskah yang telah dibaca ulang oleh MoonSeed tidak akan diterbitkan dan akan diberitahukan pada penulis.
7. Hak cipta atas buku self publishing adalah milik penulis sepenuhnya. Segala bentuk permasalahan mengenai isi buku di luar tanggung jawab MoonSeed.


Syarat dan Ketentuan Pembuatan Sampul Buku (Cover) Self Publishing MoonSeed (optional)
1. Jika penulis ingin halaman sampul (cover) gratis, maka MoonSeed bisa memberikan 2 (dua) pilihan. Tetapi jika penulis ingin membuat sendiri atau mempunyai permintaan untuk dibuatkan secara khusus, maka harus melakukan pembayaran terlebih dahulu sebesar Rp50.000,00.
2. Waktu pengerjaan halaman sampul (cover) buku adalah 10 hari kerja setelah proses pembayaran diselesaikan oleh penulis.
3. Pemesan wajib memberikan gambaran berupa deskripsi/ilustrasi/sketsa detail halaman sampul (cover) yang diinginkan. Semakin detail deskripsinya, semakin baik untuk mempermudah ilustrator kami.
4. Pemesan dapat meminta perbaikan (revisi) halaman sampul (cover) apabila belum sesuai dengan keinginan dengan batas maksimal 2x revisi dari desain yang diajukan oleh Self Publishing MoonSeed.
Naskah bisa dikirimkan melalui email: moonseed999@gmail.com
Dengan format :
- Subjek judul_nama penulis
- Naskah Cerita
- Kata Pengantar
- Biodata
- Blurb (Sinopsis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar